SOLO ELOK

SOLO ELOK
SSuasana kota Solo

Selasa, 25 Mei 2010

PANTI PIJAT PLUS


Sekedar sharing aja. Di kota Solo ini selain keindahan kota, wisata kuliner dan budayanya, juga tak kalah menarik adalah wisata "xxx" yang banyak kita jumpai.

Tak jauh beda dengan jogja, semarang, Bandung, Jakarta dan kota-kota besar lainnya. Bisnis kantung lendir ini pun menjamur di kota Solo. Tak susah kok nyarinya. Kalau kalian mau sedikit menantang andrenalin kalian coba yang satu ini, he.....he....he... !!!disana ada panti pijat, salon plus plus, Wanita panggilan, LESBO, GAY, WARIA. Apa aja ada.................( Solo pemang nggegirisi...)

Kalo panti pijat yang saya tahu ada di daerah Kerten Purwosari Laweyan. Disana rata-rata pemijatnya sudah STW (setengah Tuo). Namanya pun "njawani" seperti panti pijat (PP) Sumber Rezeki, PP Ngudi Waras, PP Enggal WAras dll. Kalo yang saya tahu di kerten itu ada 1...2...3...4....yach, ada 4 tempat.
Yang lain ada di:
1. Daerah Solo Baru (barat pos POlisi Tanjung anom -+ 150 meter) ada 2 panti pijat.
2. Daerah Banjarsari (pom bensin manahan masuk ketimur) ada PP Handayani, PP..... (lupa namanya).
3. Didaerah manahan ada juga, namanya apa ya....lupa!
4. Pijat panggilan, biasanya mereka melalui iklan media surat kabar lokal (cari aja sendiri yaaa). Nah, kalo pingin pijat yang ABG imut-imut nyarinya di iklan tersebut. Yach...kira-kita pijat biasa Rp 50.000 s/d Rp 100.000,- kalo plus plus mungkin minimal 300.000 s/d 400.000 sekali short times. (maaf saya belum nyoba juga, cuma kadang sering iseng ngerjain mereka).

Kalo pingin rileks dengan dipijat, PP bisa menjadi alternatif pilihan. Soal layanan plus-plus itu tergantung Anda dan kebutuhan Anda.

Kira-kira 1 jam pijat di PP taripnya Rp 50.000,-lah, sudah termasuk tips yang mijit. (Wong di front oficce tertulis 25.000-35.000/jam). Tapi kalo mo ngasih tips lebih ya silahkan aja.....

Kalo mau layanan plus-plus, tinggal nanya aja sama yang mijit(ada plusnya gak mbak?). BIasanya dengan malu-malu dia akan pasang tarif dan bargaining. Elo teken aja.......ha...ha...ha.

Yang sopan ya!!!!! soalnya di PP ada juga bodyguardnya. Kalo kalian bikin masalah, bisa runyam masalahnya.

Saya pikir, saya sudah puluhan tahun di Solo, Panti pijat masih banyak yang eksis beroperasi, itu artinya tingkat pengguna (pemakai) juga banyak baik dari warga sekitar So0lo, maupun warga luar solo.

Paling enak itu, kalo di pijat sama istri sendiri bro.....
So, gak usah lah pergi ke panti pijat ya....selain tenaga STW yang sudah gak stereq lagi, mending masih cantikan istri kita..............Cuma masalahnya kalo bini kita kagak mau mijitin, sedang kita cap[eknya minta ampun..............(terserah kalian lah!!!)

22 komentar:

  1. salam kenal
    memang enak klo di panti pijat,habis di pijat gantian kita yang pijat.....hehe

    BalasHapus
  2. salam untuk yang punya blog....
    broo, ada no yg bisa di hubingin gak, manatau saya bisa minta tolong sama broo mencarikan di solo...
    please......

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada saya....surakartA...colomadu no tlp 08569915993...

      Hapus
  3. kalo aku pernah nyoba tuh yang di iklan koran n beneran abg antara 15-17 tahunan lah rata-rata. datang aja ke hotel Sapta Jaya banyak kok ada kamar no 4, 8, 1 tanya aja ma resepsionisnya. Tarif 250 rata2 sekali maen. pijat doank 100ribu.

    BalasHapus
  4. Thank's ya atas infonya... :)

    BalasHapus
  5. www.tokopasutri.com/drgiribawono
    www.produkabe.com/drgiribawono

    BalasHapus
  6. Stok FOREDI & GASA untuk tahan ereksi 4 jam call 081393697002

    BalasHapus
  7. Stok TDM & LADYFEM untuk kebersihan dan keharuman daerah intim wanita. telp 081393697002

    BalasHapus
  8. info herbal: klik www.herbal-obatalam.com

    BalasHapus
  9. hahahahah lucu banget dan segar informasinya...

    BalasHapus
  10. butuh teman kencan call 081 23241473.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

      Hapus
  11. cantik-cantik,tarif 800-3jt asli
    call me

    BalasHapus
  12. pijat ++ 616070 no.telp.08569915993. solo khusus tante atau cewek...bukan cowok tar keluar api

    BalasHapus
  13. Meichan, kampus Jakarta, Jasa ML 300rb, buat jajan, pin BB : 285EC996, no anal yaa....

    BalasHapus